Rabu, 02 Juni 2010

Hidup Seperti Bencana
semua cerita yang pernah ku rasakan hidup di dunia bagaikan bencana
aku tak tau mengapa terjadi semua ini padaku
aku takkan mengerti dendan ini, aku takan sadari dengan itu
dan ku coba beranjak dan terus ku pergi, dan ku coba beranjak menjauh pergi
aku tak pernah mengerti, mengapa semua bisa terjadi, aku tek pernah bisa mengerti hidup di dunia seperti bencana
Apakah ku tak diiginkan, apakah memang ku terbuang, mungkinkan aku bersalah ataukah hidupku yang salah..
aku tak pernah mengerti mengapa semua bisa terjadi aku tek pernah bisa mengerti hidup di dunia seperti bencana oooowooowoo
inilah kisah hidupku yang pilu dan sangat menyakiti hati tapi aku pun sadari.. karna di dunia ku dapatkan cinta..

By Danang saputra with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

    • Popular
    • Categories
    • Archives