Rabu, 02 Juni 2010

Ampuni aku

Ampuni Aku
Dibalik topeng ku bersembunyimengigat dosa yang tlah berlebih..
ku hanya bisa termenung di dalam sepi.. mengingat dosa yang tak terbatas
Aku mengerti semua kan sirna aku sadari semua pergi,
Aku mengertii semua hilang, dan ku pahami semuaa....
ku hanya bisa melamun sepi mengingat dosa yang tlah berlebih maaafkan lah salah hambamu yaallah maafkan lah semuanya...
Allah maafkan hambamu ini yang telah berlumur dosa dari dunia yang selalu mengangap dunia segalanya ku hanya ingin bertaubat padamu
Ya allah ampuni semua dosaku dosa yang selama ini ku lakukan ku sangat menyesal dari semua dosa ku tak bisa memaafkan diriku sendiri
Ya allah ampuni semua dosaku ku yang teramat berat menghadap dirimu aku hambamu yang suguh tidak mengerti...

By Danang saputra with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

    • Popular
    • Categories
    • Archives