Selasa, 10 November 2009

Pendeklarassian Diri

Assalamualaikum WrWb...
Dengan membaca bismilah saya memulai pendeklarasian diri saya....
Nama saya adalah DANANG SAPUTRA.. saya lahir di jakarta pada tanggal 24 mei 1990, saya tinggal di bekasi, aktifitas saya saat ini adalah kuliah, saya berkuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA x malang bekasi, semester 3, jurusan Sistem komputer, fakultas ilmu komputer, saya memiliki satu orang adik benama Andri, dia masih sma kelas 1...
Hobi saya adalah membuat lagu dan menyanyi tapi hanya sekedar hobi saja, saya juga punya bend yang di bentuk sejak saya smk... sebulan sekali saya aktif latihan, tapi akhir akhir ini udah mulai jarang/ tidak pernah dikarnakan udah mulai sibuk sendiri.. yang paling tidak saya sukai adalah orang lain membandingkan diri saya dengan se2orang mengapa karna menurut saya saya itu tidak sama dengan orang yang di bandingkan tersebut karna saya adalah saya..
kemudian kegiatan saya saat ini adalah kuliah dan kuliah, impian terbesar saya adalah membalas jasa orang tua saya yang slama ini dia lakukan terhadap saya.. saya ingin membuat orang tua saya bangga dan kaggum karna memeliki anak seperti saya,, memang agak narsis sich tapi itu adalah impian terbesar saya... yang paling saya takutkan adalah seseorang tidak mempercayai saya.. karna menurut saya, nilai terbesar dari sebuah pertemanan atau persahabataan adalah kepercayaan.. maka dari itu hal tersebut adalah salah satu hal yang saya takutkan... yang paling saya sukai adalah orang menganggap saya ada, sepele sihh... tapi menurut pribadi saya hal tersebut sangat saya sukai...
Tokoh yang paling saya idolakan adalah SUKARNO... mengapa??? karna sukarno adalah orang satu satu nya yang bisa memimpin dunia/ menjalankan dan menggerakan dunia karena hanya dialah yang bisa begitu, dan yang paling terpenting sukarno berasal dari indonesia...itu... acara tv yang paling saya sukai adalah politik dan komedi.. byar imbang gitu... tv one dan metro tv adalah stasiun tv yang paling saya sukai karena banyak orang berwawasan yang berkecimpung di sana... kemudian klo komedi saya suka opera van java yang ada di trans 7 karna lawakan dari para pemain ya natural,, maksudnya tidak ikut ikutan dari pelawak yang laen....
demikian lah deskripsi disi saya... dari pernyataan diatas sesuai dengan apa yang saya rasakan dan saya perbuat tidak ada rekayasa di dalamnya
terima kasihhhh...

By Danang saputra with No comments

0 komentar:

Posting Komentar